02 September 2009

58 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya telah membaca buku the power of waternya masaru emoto. Kalau pengobatan air hado tersebut telah ada di indonesia, maka hebat sekali. Sebab biaya obat, dokter apa lagi rumah sakit di indonesia sangatlah mahal. Jadi pengobatan air hado yang murah meriah ini pasti akan memaksa pabrik obat, dokter dan rumah sakit menurunkan harganya. Betul apa bener? Ha..ha..ha..

Anonim mengatakan...

Lucu yah, air aja kok diklaim bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tetapi setelah gue baca terus sampe abis, eh ternyata ilmiah n masuk akal juga. Pa lagi ada lebih dari 1000 kesaksian kesembuhan. Bener2 hebat n dahsyat. Kalo gue sakit n diancem mesti masuk RS ape operasi yah jelas gue pilih terapi air hado. Biayanya jauh lebih murah cuey.

Anonim mengatakan...

Kalau konsumen kecewa, apakah ada garansi uang kembali? Dari edyyanto@gmail.com

Anonim mengatakan...

Berapa ongkos kirim ke sangata? 08125877712

Anonim mengatakan...

Bagaimanakah caranya mencari orang sakit? 021-94928574

Anonim mengatakan...

Orang biasanya kena sakit kencing manis/diabetes kalau kadar gula darahnye tinggi. Kalo gue lain, bukan kencing manis lagi, tapi keringat manis. Seben tidur gue suka keringetan, maklum de ngak pake AC. Eh tau2 bantal n kasur gue suka banyak semutnya. Mana semut merah lagi ( yg kalo gigit sakit ). Kadang2 kepala gue juga n badan gue suka digigitin semut. Terima kasih Tuhan, sekarang aku sudah sembuh total. Biar keringatnya seember, nga ada semut lagi.

Anonim mengatakan...

Air bio = air hidup. Apabila anda telah sembuh setelah minum air bio energi gelambang ( air hado ) premium, maka ada baiknya anda mencari air hidup yang sesungguhnya, yang dapat membawa hidup yang kekal, yaitu Yesus Kristus.
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku ( Yohanes 14 : 6 )
Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau engkau tahu tentang karunia Allah dan siapakah Dia yang berkata kepadamu: Berilah Aku minum! niscaya engkau telah meminta kepada-Nya dan Ia telah memberikan kepadamu air hidup." Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, Engkau tidak punya timba dan sumur ini amat dalam; dari manakah Engkau memperoleh air hidup itu? ( Yohanes 4 : 10 - 11 )
tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal." ( Yohanes 4 : 14 )
Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup." ( Yohanes 7 : 38 ).
Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka." ( Wahyu 7 : 17 )
Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan ( Wahyu 21 : 6 )
Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu ( Wahyu 22 : 1 )
Roh dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma! ( Wahyu 22 : 17 )
Karena begitu besar kasihAllah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah ( Yohanes 3 : 16 - 18 )
Siapa yang menerima kesaksian-Nya itu, ia mengaku, bahwa Allah adalah benar. Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas. Bapa mengasihi Anak dan telah menyerahkan segala sesuatu kepada-Nya. Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya." ( Yohanes 3 : 33 - 38 )
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." ( Kisah Para Rasul 4 : 12 )
Dan hampir segala sesuatu disucikan menurut hukum Taurat dengan darah, dan tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan ( Ibrani 9 : 22 )
Tidak seorangpun dapat membebaskan dirinya, atau memberikan tebusan kepada Allah ganti nyawanya, karena terlalu mahal harga pembebasan nyawanya, dan tidak memadai untuk selama-lamanya ( Mazmur 49 : 8 - 9 )
Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." ( Yohanes 8 : 12 )
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup ( Yohanes 4 : 24 )

Anonim mengatakan...

Di bagian belakang kepala gw, deket leher ada benjolannya. Kecil sih, cuma sebesar ujung kelingking. Tapi kalo kesentuh sedikit sakit. Terus kalo kegaruk juga berdarah. Gw nga tau deh tumor ape bukan. Tapi yg penting abis minum air hado, benjolannye mengecil, kalo kepegang juga udeh nga sakit lagi. Sekarang benjolannye udeh ilang, gw juga nga tau pasti sejak kapan tu benjolan ilangnye. Terima kasih Tuhan Yesus, benjolan di kepala gw udeh ilang dan gw udeh sembuh.

Anonim mengatakan...

Aku mempunyai benjolan yang ada di bagian leher. Cukup besar juga. Setelah minum air hado, eh benar. Benjolan di leherku pelan-pelan dan mengecil. Terima kasih Tuhan, leherku sudah sembuh.

Anonim mengatakan...

Kakak saya namanya Intan, naksir loh sama kakak. Kakak mau ngak sama kakak saya? Andre - ( 021 )94928574

Anonim mengatakan...

Wah...Richard! Sekarang lu udeh jadi dukun Chard? Hebat lu yeh bisa ganti-ganti profesi terus. suryanto.dsfi@gmail.com

Anonim mengatakan...

Saya ada sakit asam urat, kaki suka bengkak, kalo jalan susah. Dari jongkok susah bangun. Mau jongkok juga susah. Dari duduk, bangun ngak bisa langsung jalan. Anak saya suruh minum air hado. Mula-mula berasa tambah sakit, kaki jadi bengkak. tapi anak saya bilang itu reaksi kesembuhan disuruh minum terus, jangan berhenti. Sekarang sudah bisa jongkok, sakitnya sudah hilang. jalan kaki berasa enteng.

Anonim mengatakan...

Duitnya banyak yah...bagi dong....

Anonim mengatakan...

Kalau menjadi agen, discountnya berapa? Terus bagaimana cara/syarat menjadi agen?

Anonim mengatakan...

Duit satu peti itu jumlahnya berapa yah? Mana duitnya 100 US$ lagi. Kalo duitnya ditukerin sama Rp. 100,- jadi berapa banyak yah? Terus pak Richard bisa mandi uang deh kaya paman gober... Ha..ha...ha

Terus kalo duitnye buat dibeliin cakwe apa kerupuk dapat berapa banyak yah? Dapet pabrik-pabriknya kali!

Anonim mengatakan...

Saya minta dikirimkan brosur - 95904019

Anonim mengatakan...

Duit sepeti gitu berapa banyak yah? ck..ck..ck... coba yah aku punya duit sebanyak itu.

Anonim mengatakan...

Saya tertarik untuk menjadi agen dari air bio, tetapi saya terkendala masalah dana. Apakah Pak Richard bisa memberikan solusi kepada saya?

Anonim mengatakan...

Saya punya wasir/ambeyen sebesar jempol selama bertahun-tahun. Kadang2 sangat menganggu. Duduk jadi ngak nyaman. Tetapi setelah minum air hado, ambeyen/wasirnya semakin lama semakin kecil dan setelah itu hilang entah kemana. Sampai sekarang tetap minum air hado untuk kesehatan.

Anonim mengatakan...

Berapa ongkos kirim ke radio dalam? 72798407

Anonim mengatakan...

Apa benar air hado sebagus itu? Kalau ya, akan saya promosikan ke teman-teman n keluarga.

Anonim mengatakan...

Boleh nga kalau beli 1 dus dulu?

Anonim mengatakan...

Badan saya suka gatal-gatal dan saya suka menggaruk badan saya karenanya. Beberapa kali saya ikut seminar, dan tanpa sadar, saya menggaruk badan saya secara terus menerus. Hal yang menarik inipun direkam oleh televisi. Pada saat melihat berita, ternyata seminar itu diliput oleh beberapa TV. Dan garukan badan saya ternyata disiarkan secara nasional. Teman kuliah sayapun melihat kalau saya masuk TV. Ia juga menelpon saya. Malu juga oi. Setelah minum air hado langsung terasa khasiatnya. Untung sekarang sakit gatal saya sudah sembuh. Saya jadi tidak takut ada siaran garukan badan saya secara nasional. He..he..he..

Anonim mengatakan...

Dada saya sebelah kanan, pas di puting susunya ada benjolan, kalo kesentuh sakit. Tumor kali yah. Tapi sekarang sudah sembuh, diraba tidak ada benjolan lagi, juga nga sakit. Terima kasih Tuhan.

Anonim mengatakan...

Apakah ada jual dalam ukuran botol yang lebih kecil?

Anonim mengatakan...

Boleh nga beli 1 botol dulu dalam rangka shock therapu? 93535434

Anonim mengatakan...

Rambutku suka rontok, terutama kalau lagi sisiran dan mandi. Tiap hari banyak yang rontok. Untung rambutku tebal dan banyak, sehingga tidak menjadi botak. Tapi sejak minum air hado, rambutku tidak rontok lagi.

Anonim mengatakan...

Ada jual dalam ukuran gelas nga?

Anonim mengatakan...

Gara2 sering baca kho ping ho, gan kl, chin yung, dll, saya jadi salah bantal ( leher berasa sakit ). Tapi kebiasaan baca komik, novel, buku, koran, majalah, dll tetap berlanjut walaupun leher suka terasa sakit. Lama2 leher saya jadi sakit banget kalau digerakkin ke kiri n ke kanan. Karena sakit, leher saya jadi tidak digerakkan lagi. Eh lama2 tambah sakit. Beberapa tahun kemudian, leher saya jadi kaku. Tau2 sudah tidak bisa digerakkan ke kiri n ke kanan lagi. Gawat deh! Mana sangking parahnya kalau naik kendaraan, mobil, motor, dll. Kalau ada lobang atau polisi tidur, leher jadi sakit kena goncangannya. Kalo leher kesentuh sedikit saja, sakit banget. Untung saya minum air hado. 2 atau 3 botol pertama, leher sudah bisa digerakkan ke kiri n ke kanan, walaupun hanya sedikit saja. Setelah itu lama2 gerakkannnya bisa semakin lebar. Reaksi efek kesembuhannya adalah selain sering kencing, kencing baunya menyengat sekali. Selain itu keringatan terus, terutama di sekitar leher. Tak lama kemudian leher kalo disentuh berkurang rasa sakitnya. Lama2 leher walau disentuh n dipijat sudah tidak berasa sakit lagi. Tetapi leher masih sakit kalau digerakkan ke kiri n ke kanan. Saya terus minum air hado. Puji syukur kepada Tuhan, sekarang saya sudah sembuh.

Anonim mengatakan...

Saat ini pihak gereja sering mengadakan KKR ( Kebaktian Kebangunan Rohani ) di berbagai daerah di Indonesia. Saat KKR sering kali terjadi mukjizat kesembuhan dari orang banyak seperti yang lumpuh berjalan, yang buta melihat, yang tuli mendengar, yang kanker stadium 4 sembuh,dlsb. Gerakan KKR yang disertai dengan mukjizat kesembuhan ini dikenal dengan nama healing movement. Pertanyaan saya adalah, apakah healing water ini merupakan bagian dari healing movement ? Atau healing water dan healing movement ini bergerak sendiri-sendiri ? Tetapi bagi saya yang penting adalah sama-sama membuat masyarakat Indonesia sehat. Amin.

Anonim mengatakan...

Kaki saya kulitnya pecah2. Tetapi sejak minum air hado, kaki saya jadi mulus kembali.

Anonim mengatakan...

Saya batuk-batuk selama beberapa bulan. Sengsara banget deh. Sudah coba berbagai macam obat batuk, tapi nga sembuh-sembuh. Puji Tuhan sekarang saya sudah sembuh dan nga batuk lagi.

Anonim mengatakan...

Suatu hari saya terkena serangan jantung. Dada rasanya sakit sekali. Kirain udah mau mati. Untung ngak sampai stroke/lumpuh. Tapi sekarang udah sehat lagi tuh.

Anonim mengatakan...

Lebih dari 20 tahun aku sakit pinggang. Tapi berkat minum air hado, pinggangku tidak sakit lagi.

Anonim mengatakan...

Selama bertahun-tahun saya rada budi ( budek dikit ). Tapi sejak minum air hado, saya sudah tidak budi lagi deh.

Anonim mengatakan...

Lambung saya sakit. Setiap makan pasti muntah. Sengsara sekali deh. Yang lebih sengsara lagi adalah ketika muntah, keluar dari hidung dan mulut. Yang keluar lewat hidung itu yang nyusahin. Pokoknya sengsara banget deh. Sekarang sih sudah sembuh total.

Anonim mengatakan...

Itu duit US$ 750,000.00 jadi 2 peti uang pecahan US$ 100.00 atau duitnya beda?

Anonim mengatakan...

Apakah air hado halal/tidak ? 081354763890

Anonim mengatakan...

Pernah tidak mengalami kejadian aneh/misteri? Saya pernah, ceritanya begini. Saya kan kurang memperhatikan kesehatan badan. Terus ada teman cerita. Katanya kalau orang mau mati, dia tau kalau dia mau mati, dst..dst... Saya pas mendengar ceritanya, dalam hati bilang, em.. dasar tukang bulshit. Eh tau-tau pas malam-malam, saya bangun. Mana sakit perut lagi. Eh masa pas buka mata, semuanya keliatan gelap. Tapi banyak bintang-bintangnya kelap-kelip kaya pohon natal. Kaget banget. Terus inget cerita teman siang-siang. Nah lo. Jangan-jangan saya sudah mau mati lagi. Jadi semuanya gelap cuman ada banyak cahaya bintang kelap-kelip. Mana mau beol lagi. Terus terpaksa deh jalan sambil ngeraba-raba, maklum deh sudah tidak kelihatan apa-apa lagi. Karena ada di rumah sendiri, jadi tau letak kamar mandi, mana gayungnya, mana sabunnya, dll. Jadi beol dulu deh. Abis beol, minum dulu, terpaksa deh jalan ngeraba-raba lagi. Terus balik ke kamar dan tidur lagi. Ngeri banget deh. Abis takut mati sih. Sebab kalau mati, jangan-jangan masuk neraka lagi. He... Tapi yang pasti saya tidak sedang bermimpi. Sebab kalau mimpi mana mungkin bisa pake beol segala ? Benar apa betul ? Sepanjang malam berdoa minta ampun kepada Tuhan, sampai ketiduran. Untung saja pas bangun tidur, eh keadaan sudah kembali normal. Tidak jadi mati deh. Sekarang saya sudah memperhatikan kesehatan. Agar tubuh tetap sehat, saya rajin minum air hado. Betul atau benar ?

Anonim mengatakan...

Mari kita dukung terapi air hado premium ini. Caranya dengan menyebar luaskan terapi ini ke keluarga, famili, handai taulan, sanak saudara, tetangga, teman, komunitas, dll. Kenapa? Karena biaya ke dokter, rumah sakit, operasi, transplantasi segala itu mahal. Lagi pula banyak kejadian, di mana dokter sudah angkat tangan. Dan pasien tinggal pasrah saja menunggu waktu kapan ia mati. Kasihan kan. Benar nga? Terus terang saja, saya salut dengan pengobatan alternatif ini yang telah menolong ribuan orang bahkan mungkin puluhan ribu orang mendapatkan kesembuhannya. Sebab tidak semua orang yang sembuh bersaksi kan? Benar nga? Bravo pak Richard. Maju terus. Doa kami selalu menyertaimu.

Anonim mengatakan...

Wah .. Richard, hebat lu yeh sekarang, udeh jadi miliarwan. Jangan lupa sama gue yeh, sohib lu lagi di SMA dulu.

Anonim mengatakan...

Richard, lu jangan lupa sama gue juga Chard. Temen sebangku lu lagi SMA. Inget masa-masa SMA kita. Apa perlu gue nyanyiin lagunye. Nostalgia SMA kita, selalu penuh canda dan tawa. Ha,,ha,,ha,,ha,,

Anonim mengatakan...

Paha kanan saya, bekas imunisasi dulu ( saya juga lupa BCG, Polio atau cacar air ), tiba-tiba terasa sakit kalau diraba. Ada benjolan sih. Saya takut kalau ini adalah tumor. Saya minum air hado. Sekarang sudah tidak terasa sakit lagi kalau diraba. Benjolannya juga terus mengecil dan jadi seperti semula.

Anonim mengatakan...

Chard, lu sekarang udeh jadi konglomerat yah Chard. Cita-cita lu jadi konglomerat akhirnya kesampaian juga. Asal lu jangan lupa sama yang masih "berjuang untuk hidup" dan "hidup untuk berjuang" aje. Bener ngak Chard?

Anonim mengatakan...

Itu duit beneran atau bukan sih? Kok banyak amat sih? Perasaan gw susah banget deh cari duit. Kok lu dapet duitnye gampang banget yeh. Terus terang gw jadi sirik sama lu. Kapan yeh gw bisa punya duit sebanyak lu?

Anonim mengatakan...

Saya penasaran, apa sih atau bagaimana sih rasa dari air hado itu?

Anonim mengatakan...

Kok nga ada fotonya? - Elly

Anonim mengatakan...

Berapa ongkos kirim ke Rawamangun? 021-91551094

Anonim mengatakan...

mas..kalau wakil di malaysia ada? mohon info ya - Ahmad Husin -lubukduit98@gmail.com

Anonim mengatakan...

Saya kena asam urat sudah belasan tahun. Sengsara sekali. Kalau lagi sakit, jalan saja susah. Ke dokter, disuntik. Sekali suntik 1 juta untuk 1 kaki. 2 kaki jadi 2 juta. Suntikan cuma bisa bertahan 6 bulan. Setelah itu mesti suntik lagi. Terpaksa keluar 2 juta lagi. Jadi setahun keluar 4 juta. Begitu terus sampai belasan tahun. Anak saya menganjurkan minum air hado setelah melihat di internet. Tadinya saya tidak percaya. Saya cuma percaya sama dokter. Karena sayang anak, akhirnya saya minum juga. Ternyata anak saya benar. Cukup dengan 1 paket saja, saya sudah sembuh. Terima kasih. Semoga kesaksian saya ini berguna bagi para penderita sakit lainnya.

Anonim mengatakan...

Berapa ongkos kirim ke Yogya? 085711811837

Anonim mengatakan...

Tanggal 1 bulan depan, saya akan ke Jakarta. Saya ingin ketemu dengan pak Richard untuk membicarakan masalah air hado dan keinginan saya menjadi agen. 087821726559

Anonim mengatakan...

Berapa ongkos kirim ke palangkaraya? 081314328466

Anonim mengatakan...

Berapa ongkos kirim ke Cengkareng? 085719247819

Anonim mengatakan...

Berapa ongkos kirim ke kebon sirih? 39836699

Anonim mengatakan...

Kok nga ada fotonya sih? di face book juga nga ada? Kenapa nga mau cantumin foto?

Anonim mengatakan...

Saya terkena stoke sengsara banget deh. Mau masuk RS nga ada duit. Terus mantu saya membawakan air hado ke saya untuk diminum. Sehari minum 1 botol kata mantu saya. Saya nga percaya sama mantu saya, masa sih minum air ini bisa sembuh dari stroke, kanker, tumor, jantung, dll. Tadinya saya nga mau minum, tapi melihat anak saya matanya berkaca-kaca/menangis, yah akhirnya saya minum juga. Ternyata mantu saya benar. Saya sekarang sudah sehat. Saya jadi sayang sama mantu saya.

Anonim mengatakan...

Ya Allah... ini termasuk bisnis online yg sangat-sangat berani... anda berani bertanggung jawab jika pasien cuci darah mencoba produk ini ??? dan tahukah anda resikonya jika produk ini gagal bagi pasien gagal ginjal? tolong dijawab postingan ini, jangan didelet...